MUSCAM:Suasana pelaksanaan Muscam DPC Kecamatan Merapi Timur





LAPOS, Merapi Timur - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Merapi Timur menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang ke-18 yang dilaksanakan di Desa Arahan kemarin pagi (28/6).
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar H Hazairin mengatakan, Muscam yang digelar tersebut, untuk mengukuhkan ketua umum DPC Partai Golkar beserta pengurus Partai Golkar periode 2010-2015 Kecamatan Merapi Timur. ”Muscam ini sekaligus melakukan pengukuhan kepada ketua DPC Partai Golkar di Kecamatan Merapi Timur untuk periode 2010-2015,”ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, dirinya mengharapkan dengan pengukuhan dan Muscam Paratai Golkar agar terjalin silaturrahmi antar pengurus dan kader partai Golkar dengan masyarakat Merapi Timur karena di nilai akan dapat mengukuhkan keberadaan partai Golkar di kecamatan Merapi Timur. ”Inilah yang kita harapkan, supaya pengukuhan dan Muscam Partai Golkar ini dapat menjalin hubungan silaturahim antara pengurus dengan kader Golkar bersama dengan masyarakat Kecamatan Merapi Timur,”tegasnya.
Ketua Umum DPC Partai Golkar Kecamatan Merapi Timur Bambang Fivetoni mengatakan, Muscam yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahim bersama dengan masyarakat dan pengurus DPC Partai Golkar di Kecamatan Merapi Timur.
”Pelaksanaan Muscam ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim bersama dengan masyarakat Kecamatan Merapi Timur, serta meningkatkan silaturahim dengan DPC Partai Golkar. Apalagi kita sesama kader Partai Golkar kedepannya bisa memajukan Kabupaten Lahat,”katanya.
Bahkan ditambahkan Bambang, pelaksanaan Muscam tersebut berupaya untuk kesiapannya dalam memegang amanat masyarakat yang akan ditujukan untuk kepentingan rakyat.
”Memang di Muscam ini, dihadiri oleh wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar yang berupaya dapat meningkatkan dan memberikan amanah masyarakat di Kecamatan Merapi Timur,”lanjutnya kepada Lapos.
Sementara Camat Merapi Timur Ahmad Hadiah SE dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih atas partisipasi dari DPD ll Partai Golkar dan pengurus partai Golkar dalam meningkatkan silaturahim bersama masyarakat Merapi Timur.
Bahkan tak hanya ini saja, dirinya mengharapkan supaya pengurus, tokoh masyarakat, kepala desa, bisa bekerja sama dalam partisipasi membagun Kecamatan Merapi Timur.
”Semoga dengan silaturahim bersama ini, kiranya kita bersama-sama dapat membangun Kecamatan Merapi Timur untuk kedepannya,”pungkasnya. (mg 11)

Labels:



Leave A Comment:

Copyright © Lahat pos.